Jumat, Desember 03, 2010

Kalo boleh mengungkapkan rasa terima kasihku...

Special thanks to my bro M. Yaser Arafat

Terima kasih atas kesediaannya mau jadi abang aku selama beberapa bulan ini. Walaupun kita sebagai sepupu baru dekat akhir-akhir ini,,tapi kedekatan ini sangat berarti. Jujur, semenjak kamu hadir di kehidupan aku,,aku gak pernah lagi merasa kesepian, gak pernah merasa sendiri, dan ngerasa ada yang jagain. Terima kasih banyak atas kasih sayangnya,,atas perhatian yang kamu kasih,,terima kasih sudah dihatiku,,temani hariku selama beberapa bulan belakangan ini. Terima kasih karena sering aku repotkan selama ini,, terima kasih untuk waktu yang udah kamu curahkan untukku,,,terima kasih untuk pengorbanan2mu,,,terima kasih untuk hal2 kecil lainnya,,,terima kasih untuk sesuatu yang membuatku merasa jadi adikmu yang sesungguhnya. Hal itu benar-benar membuat aku semangat untuk jalanin semuanya.


Makasii banyak karena dengan tulus sayang sama aku,,kadang selalu kangenin aku, kadang kamu yang menjadi pengobat rinduku dikala aku kesepian. Terima kasih selalu hibur aku ketika aku rapuh,,,selalu berbagi,,,kasih masukan atau nasihat buat aku,,,terima kasih atas kesabaranmu terhadap kebawelanku sebagai adik…terima kasih sudah mau menjadi tempatku bermanja2.Terima kasih untuk semuanya...aku bahagia. Rasanya tak cukup kata terima kasih ku berikan untukmu..

Hmm bingung untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan syukur ini ,,yang jelas aku sangat bersyukur bisa dekat denganmu, bisa jadi adikmu, dan yang pasti aku akan selalu sayang sama kamu. Semoga ini gak akan berakhir,,,semoga antara aku dan kamu bisa terus saling menyayangi. Kamu harus tau bahwa kamu sangat berarti dihidupku saat ini. Dan harapku adalah jangan biarkan aku kehilanganmu. Please bro,,,^^

Tidak ada komentar:

TiMe iS MoNeY

jANgAn pAdA LupA WaKtU YaAa.....
Powered By Blogger